Vitamin Yg Indah Buat Menambah Nafsu Makan?

Selamat tiba di IbuHamil.com, sebuah lembaga seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi menggunakan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

 

#1  

Vitamin yang bagus buat menambah nafsu makan?

hallo ibu slamat siang aku mau tanya vitamin apa sihh yg rupawan buat menambah nafsu makan .. kandungan gw telah mau nginjak 7 bulan akan tetapi kemarin aku USG bayi yah masih kurang berat badan yah..(sedangkan saya makan seprti biasa tidak misalnya orang hamil gw resah & tidak tau gimana cara buat menaikan berat badan jabang bayi gw ini…

Thread lain yg bekerjasama:

cara menambah selera makan hamil, menaikkan nafsu makan ibu hamil, obat nafsu makan hamil, obat nafsu makan ibu menyusui, obat napsu makan bunda hamil, obat penambah nafsu makan makhamil, obat penambah nafsu makan dalam bunda hamil, obat penambah nafsu makan makmenyusui, selera makan bunda hamil, suplemen penambah nafsu makan ibu hamil, vitamin nafsu makan bunda menyusui, vitamin nafsu makan bunda hamil muda, vitamin nafsu makan kondusif busui, vitamin penambah nafsu makan bunda hamil, vitamin penambah napsu makan ibu menyusui

 

#2  

nya brpa?minum juz alpuket aja sama es cream, tpi jgn banyak2 bund, saya juga gtu…ci dede ndut deh…

*….Robbi habli minashsholihin…. *

 

#tiga  

Location: Jakarta, Pondok Pinang

Hallo ibu mitha… Coba bunda perbanyak makan2an yg mengandung karbohidrat, protein, lemak baik (yaitu lemak tak jenuh berantai pendek & bukan lemak trans), serta kalsium seperti bubur kacang hijau, eskrim dalam porsi mini, alpukat, kacang-kacangan, ikan & minyak ikan (umumnya sudah terkandung di pada suplemen multivitamin bunda hamil), susu, telur panaskan, oatmeal, hati, sate/daging…

 

#4  

Replying to:

maksih ibu jenny atas gosip yah kalau untuk vitamin apa yg rupawan bun??

[QUOTE=thyapermadi;177305] berat badan bayi aq baru 1’1kg bun ..aq khawtir bun sama jabang bayi aq jika berat badan yah kurang..

 

#lima  

Location: Jakarta, Pondok Pinang

Kalo buat vitaminnya gw kurang tau bun…selama ini siy saya minum vitamin yg berdasarkan bidan aku aja…

 

#6  

Jenny Sumampouw; yah bun maksih berita yahh.. oiya bun penganti butir alpukat butir apa yg mengagumkan karna gw nir sukabuah alpukat..:(

 

#7  

Location: Jakarta, Pondok Pinang

waaahhh makga sukaalpukat…padahal lezatloh, apalagi di juz trus pake susu coklta…hmmm…heheeh Kalo emang ibu ga senang butir alpukat, mampu kaya yang dibilang ibu tya, coba ibu makan es cream..menggunakan porsi miniya bun…itu juga sanggup ko nambah berat janin…

 

#8  

Sering” ªĵª makan ato minum yg manis” bund,kya coklat,es krim ato kue” anggun gt,tp jgn hiperbola yaa

Soalnya kmren terdapat tetangga q kasusnya kya makjg,,trs ϑɪ̇ sruh dokter perbanyak makan yang cantik”,,ehh dia makannya melebihi takaran,alhasil dede’nya pas lahir gede bund,4 kilo kluarnya smpe geleng” kepala dokternya tp dia ngelahirin dgn cara operasi krna dede’nya gede,,mohon maaf yaa bund bila kurang membantu

Silakan daftar buat menulis pesan 🙂

Tools kehamilan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *